Outlined Text Generator at TextSpace.net
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 18 September 2011

HUKUM LINGKUNGAN


HUKUM LINGKUNGAN
Hukum lingkungan dalam bidang ilmu hukum, merupakan salah satu bidang ilmu hukum yang paling strategis karena hukum lingkungan mempunyai banyak segi yaitu segi hukum administrasi, segihukum pidana, dan segi hukum perdata. Dengan demikian, tentu saja hukum lingkungan memiliki aspek yang lebih kompleks. Sehingga untuk mendalami hukum lingkungan itu sangat mustahil apabila dilakukan seorang diri, karena kaitannya yang sangat erat dengan segi hukum yang lain yang mencakup pula hukum lingkungan di dalamnya.
Dalam pengertian sederhana, hukum lingkungan diartikan sebagai hukum yang mengatur tatanan lingkungan (lingkungan hidup), di mana lingkungan mencakup semua benda dan kondisi, termasuk di dalamnya manusia dan tingkah perbuatannya yang terdapat dalam ruang di mana manusia berada dan memengaruhi kelangsungan hidup serta kesejahteraan manusia serta jasad-jasad hidup lainnya. Dalam pengertian secara modern, hukum lingkungan lebih berorientasi pada lingkungan atau Environment-Oriented Law, sedang hukum lingkungan yang secara klasik lebih menekankan pada orientasi penggunaan lingkungan atau Use-Oriented Law.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

In this fashion my partner Wesley Virgin's adventure begins with this SHOCKING and controversial video.

You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

As it turns out, these are the EXACT same tactics many celebrities (notably those who "come out of nowhere") and top business people used to become wealthy and successful.

You've heard that you use less than 10% of your brain.

Mostly, that's because most of your BRAINPOWER is UNTAPPED.

Perhaps this thought has even occurred INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about 7 years ago, while driving a non-registered, beat-up bucket of a car without a license and $3.20 on his debit card.

"I'm so fed up with living payroll to payroll! Why can't I become successful?"

You've taken part in those conversations, isn't it so?

Your success story is going to be written. All you have to do is in YOURSELF.

WATCH WESLEY SPEAK NOW

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar